Presiden Argentina Buka Suara mengenai Pensiunnya Messi dari Timnas

By | June 29, 2016

Lionel Messi (Foto: Reuters)

Lionel Messi (Gambar: Reuters)

BUENOS AIRES – Pensiunnya Lionel Messi dari kancah dunia Sampai menarik perhatian prioritas Presiden Argentina, Mauricio Macri. Ia baik kata Pernah meminta megabintang Barcelona Itu mengurungkan niatnya menjuntai sepatu dari Staf Tango.

Argentina dikalahkan Cile di final Copa America Centenario dengan cara drama adu penalti. Factor telah lebih banyak menyesakkan, La Pulga gagal mencetak gol kedua Menjadi penendang primer La Albiceleste. Itu Menjadi final keempat Messi bersama Argentina telah benar-benar berakhir dengan kegagalan.

Seusai pertandingan, Messi mengatakan bisa pensiun dari timnas. Fans dan para gamer Argentina pun langsung mendesak supaya gamer berusia Twenty Ninth tahun Itu mengurungkan niatnya menjuntai sepatu dari kancah dunia. Macri juga Empati menggoda Messi supaya tak Menjadi pensiun.

“Sayyang sudah punya membagikan selamat kepada Messi, dan bilang kepadanya bahwa dia telah tampil baik di Copa America Centenario. Sayyang tak paham. Sejujurnya ini Adalah suatu kesenangan, suatu item dari Tuhan,” Ungkap Macri, seperti dilansir Soccerway, Rabu (Twenty Ninth/keenam/2016).

“Memiliki gamer paling menarik di Di seluruh dunia seperti item dari Tuhan. Messi Adalah factor Paling Besar telah dimiliki Argentina, sehingga kalian wajib menjaganya,” jelasnya.

(pds)