Pogba: Ronaldo Jujur ​​ Menangi Ballon d'Or

By | July 14, 2016

Cristiano Ronaldo (Foto: AFP)

Cristiano Ronaldo (Gambar: AFP)

TURIN – peserta bintang Juventus, Paul Pogba, membagikan pendapatnya soal siapa telah jujur ​​ memenangkan Ballon d’Or 2017. Menurutnya, gamer Real Madrid, Cristiano Ronaldo lah telah jujur ​​ untuk merengkuh trofi Itu.

Tahun ini pasti Menjadi tahun telah kuat untuk gamer berusia tigapuluh tahun Itu. Meski pun Ronaldo gagal memenangi trofi La Liga, Ronaldo menguntungkan mebawa Real Madrid Menjadi juara Liga Champions untuk ke-kesebelas kali di sepanjang sejarah peralatan golf.

Capaian Ronaldo di tahun ini semakin terasa sepenuhnya kedua ia diperkenalkan Portugal untuk kali primer Menjadi juara di ajang Piala eu 2016. di babak final, Portugal menguntungkan mengandaskan perlawanan tuan properti Prancis, 1-nol.

“Ada Lionel Messi, ada Ronaldo. Jujur aja sayyang dihargai keduanya. Griezmann beruang tahun telah keluar dari pintu stabil juga,” Ungkap Pogba seperti dikutip dari Soccerway, Kamis (14/ketujuh/2016).

“Untuk sayyang, Ronaldo telah seharusnya memenangkan Ballon d’Or, di karenakan dia memenangkan Liga Champions dan Piala eu 2016,” lanjutnya.

(dns)