Pogba Pantas Dihargai Lebih banyak dari Rp1,ketujuh Triliun

By | June 30, 2016

Paul Pogba (Foto: AFP)

Paul Pogba (Gambar: AFP)

TURIN – Paul Pogba Menjadi sorotan serius kedua Prancis berlaga di Piala eu 2016. bagaimanapun dengan tips menakjubkan, gelandang Juventus Itu justru kalah bersinar apabila bildibandingkan dengan gamer West Ham, Dimitri Payet.

hasil akhir Itu membuatnya di ini dikelilingi Asterik interogasi. Maklum aja, Pogba tersedia ke Piala eu 2016 dengan standing Bagaikan gamer telah pantas ditebus dengan biaya Sampai Rp1,ketujuh triliun. bagaimanapun di ini, sejumlah pihak Berawal Dari tak setuju dengan biaya Itu.

Tak terima fakta Itu, agen Paul Pogba, Mino Raiola menegaskan bahwa kliennya pasti pantas dihargai mahal. Ia baik tak ragu-ragu Mengatakan Pogba pantas dihargai lebih banyak mahal dari Rp1,ketujuh triliun.

“apabila sayyang memikirkan gamer lagi telah bisa ditawar Rp584 miliar seperti Michy Batshuayi maka sayyang Mengatakan bahwa biaya Paul tetap Dapat dikatakan murah,” ujar Raiola seperti diberitakan Marca, Jumat (1/ketujuh/2016).

“Pogba pantas mendapatkan biaya tertinggi apabila untuk peralatan golf telah meninginkan jasanya,” tandas sosok telah juga Menjadi agen dari Zlatan Ibrahimovic Itu.

(fap)