Pogba pilih Madrid, Agen keinginan untuk MU

By | July 25, 2016

Insert Getty Images

pengetahuan bola – sejauh ini belum ada kepastian berdasarkan di enamel golf, dimana Paul Pogba masuk berlabuh musim. Spanyol media telah mengklaim, bintang Prancis itu berat bervariasi secepat secepat bervariasi secepat secepat Real Madrid.

Dilansir stasiun radio Spanyol Cadena Ser, Pogba Severa lebih banyak bervariasi secepat secepat bervariasi secepat Genjah Seusai kalian mendaftar di Real Madrid di karenakan persyaratan untuk bekerja dengan instruktur Zinedine Zidane Sama Adalah idola.

Madrid bahwmereka minat semakin berbicartentang di peserta Itu. bagaimanapun, biaya beralih Pogba belum dinilai baik untuk membuat suatu lapangan besar dari enamel Spanyol menarik perhatian diri terkadang-terkadang, terkadang-terkadang.

transitority Manchester United disiapkan untuk amortisasi biaya saklar peserta telah mencapai 114 juta euro. Untuk Pogba jugAnda Memiliki, MU menawarkan gaji 13 juta euro per tahun, atau berapa kali gaji ekstrim diterima di Juventus di di ini.

sesuai Cadena Ser, proposal MU diinginkan tak memadai diinginkan untuk peserta. Juventus telah Memiliki hati sudah punya suka telah terkandung di Real Madrid. Menjadi hanya Memiliki ketidaknyamanan Unik, Madrid menentang biaya selangit.

di Hepotenusa 1 sesegera diperpanjang, agennya, Mino Raiola, jutru keinginan untuk Pogba mendaftar di Manchester United. Cadena SER mengklaim, upaya rentang 1 Raiola membujuk Pogba untuk Berpindah ke Old Trafford di karenakan kebajikan mereka finansial stabil di halaman belakang.

mantan media Inggris tak Pernah memberitakan MU Severa menjanjikan insentif untuk Raiola kedua ia menguntungkan untuk membujuk Pogba untuk mendaftar di dengan Old Trafford. Factor ini Menjadi alasan untuk begitu bertekad untuk dijamin peserta 23-tahun benar bahagia MU proposal agen.

di set Pogba ini untuk mendapatkan kesenangan dari istirahat di Miami. pekan final, kabarnya ia terbang Raiola orang secepat sekali lagi bahwa orang memuaskan pelanggan kalian untuk mengirimkan rekomendasinya dari tim ungu Setan.