Pogba Dipastikan Tak Merumput di Madrid

By | July 20, 2016

Paul Pogba (Foto: AFP)

Paul Pogba (Gambar: AFP)

MADRID – Real Madrid dan Manchester United Menjadi beberapa kelompok terdepan telah tertarik untuk mendatangkan gamer tengah Juventus, Paul Pogba. bagaimanapun akhir-akhir ini ini dikabarkan bahwa Real Madrid telah melepaskan dari perburuan sang gamer.

Mantan Real Madrid pasti Pernah meminta waktu ekstra ke Juventus demi menyiapkan dana. Terjangkau aja, Juventus pasti tak keinginan untuk melepas Pogba apabila tak ada kelompok telah dalam posisi membayar Rp1,ketujuh triliun.

Seperti diberitakan Marca, Kamis (dupuluh satu/ketujuh/2016), Disorientasi 1 alasan Madrid mundur dari perburuan Pogba Adalah di karenakan turunnya performa sang gamer di gelaran Piala eu 2016 di Prancis. Selain dari itu Instruktur Real Madrid, Zinedine Zidane juga dikabarkan telah Memiliki incaran lebih moderen.

Andre Gomez dikabarkan bisa Menjadi target serius Zidane di jendela transfer musim Geothermal ini. Gomes pasti menguntungkan pameran tugas penting di diperkenalkan Portugal meraih tingkat Piala eu 2016.

Selain dari itu Zidane juga dikabarkan tetap berpikir dengan lini tengahnya telah dihuni oleh severa gamer bintang seperti Toni Kroos dan Luka Modric.

(fap)