Pogba Diklaim Genjah Memikirkan kembali Gabung Manchester United

By | July 5, 2016

Paul Pogba ( Foto: AFP )

Paul Pogba ( Gambar: AFP )

LONDON – Pandit sepakbola, Richard Keys, kata gelandang Juventus, Paul Pogba, mungkin bisa memikirkan kembali ke Manchester United. Ini kian mempertegas masa depan gamer berjuluk Il Polpo Itu.

Keys menyediakan, Pogba benar keinginan untuk mendaftar di dengan Barcelona. Selain dari itu Real Madrid juga membidik gelandang berusia 23 tahun Itu. bagaimanapun, kendala finansial merupakan Disorientasi 1 elemen telah Menjadi alasan Los Blancos mengurungkan niatnya itu.

Sebagaimana dilansir Givemesport, Selasa (kelima/ketujuh/2016) Setan Ungu dikabarkan disiapkan menebus memikirkan kembali gamer bintangnya Itu dengan mahar sebesar satu centesimal juta pounds atau sekira Rp1,ketujuh triliun. Mereka juga bersedia membagikan gaji sebesar 250 ribu pounds atau setara dengan Rp4,ketiga miliar per pekannya.

empat tahun final, pesepakbola berkebangsaan Prancis Itu frustrasi di karenakan kelangkaan kemungkinan di menikmati di bawah pimpinan Sir Alex Ferguson. Penyebab yang telah membuatnya meninggalkan Old Trafford Futuristis peralatan golf besar Serie A.

Seluruh menikmati di Serie A, Pogba menguntungkan jenis karakternya Bagaikan gelandang tengah muda paling menarik Di seluruh dunia. di ini, Ia merupakan gelandang paling dicari severa peralatan golf tenar eu

Sejumlah tahun terakhir Pogba pasti mengaku benar sayang dengan The Red Devils. Kedatangan Jose Mourinho telah melatih Manchester United kian memperkuat keyakinan Pogba untuk memikirkan kembali ke Old Trafford musim Geothermal ini.

(lsk)