Pirlo Prihatin dengan Keadaan Mario Balotelli

By | July 19, 2016

Mario Balotelli (Foto: AFP)

Mario Balotelli (Gambar: AFP)

brand new YORK – Mantan gamer Staf Nasional Italia, Andrea Pirlo, kata benar prihatin dan tak menyangka penampilan Mario Balotelli di Perdana lapangan hijau di ini. Ia menilai Balotelli benar Memiliki kemungkinan telah keluar dari pintu stabil Bagaikan seorang pesepakbola.

bagaimanapun Sampai sekarang masa depan Balotelli tetap belum transparan. Sebab Instruktur Liverpool, Jurgen Klopp, memintanya angkat ft dari Anfield.

Benar sejak musim final, Balotelli telah dipinjamkan ke udarcon Milan. bagaimanapun, gamer berusia dupuluh lima tahun itu gagal pameran performa apik. Alhasil, Milan enggan untuk mempertahankannya.

Keadaan Balotelli yang telah menarik perhatian simpati Pirlo. Sebab, gamer telah di ini merumput di Orang Serikat Itu menilai bahwa Balotelli Memiliki bakat untuk Menjadi raja lapangan hijau.

“Dia membuat sayyang frustrasi, bisa akantetapi sayyang tetap ingin kepada Mario. Mario bukanlah seperti telah diberitakan. Kita tak Dapat melupakan betapa istimewanya dirinya,” transparan Pirlo, seperti diberitakan Soccerway, Selasa (kesembilan belas/ketujuh/2016).

“Sayyang telah menikmati bersama sejumlah penyerang paling menarik dan sayyang Dapat katakan bahwa Mario telah severa berkontribusi dan bisa Menjadi Disorientasi 1 penyerang paling menarik di Di seluruh dunia. Dia tak boleh menyia-nyiakan waktu,” pungkasnya.

(fap)