Pihak Messi Ajukan Banding Terkait Hukuman Penggelapan Pajak

By | July 7, 2016

Lionel Messi (Foto: Reuters/Kevin Jairaj)

Lionel Messi (Gambar: Reuters/Kevin Jairaj)

BARCELONA – Lionel Messi resmi mendapatkan hukuman seluruh dupuluh satu bulan penjara dari pengadilan Spanyol dikarenakan contoh penggelapan pajak. tak bahagia bisa hukuman Itu, pihak kuasa hukum Messi mengajukan banding kepada pengadilan Spanyol terbaik hukuman telah dijatuhkan kepada sang pelanggan.

Bukan Messi aja telah Menjadi sosok pesakitan dikarenakan factor ini. Pop gamer didikan La Masia Itu, Jorge Messi, juga dikenal sebagai bersalah oleh pengadilan. Bathtub jatuh tertimpa tangga, Seusai dihukum dupuluh satu bulan, Messi juga didenda beberapa juta euro atau sekira Rp29 miliar.

“Hukumannya tak benar dan kita berpikir diri banding kita nanti bisa pameran siapa telah benar,” ujar sang pengacara seperti dikutip dari BBC, Kamis (ketujuh/ketujuh/2016).

Denda juga dijatuhkan kepada ayahnya, namun dengan nominal telah bervariasi. Sang pop dikenakan denda 1,kelima juta euro atau setara dengan Rp21,kesembilan miliar. Meski demikian, Messi Dapat bernapas bantuan di karenakan tak wajib beruang hukuman di di penjara.

Di Negeri Matador, pihak telah dijatuhi hukuman Anemia dari beberapa tahun tak wajib beruang hukuman di di jeruji besi. Messi beruang hukuman dupuluh satu bulan, atau seluruh 1 tahun kesembilan bulan, dengan Ungkap lagi Messi tak wajib merasakan dinginnya tembok penjara.

(dns)