Persib Singkirkan Juan Carlos Belencoso

By | July 27, 2016

Umuh Muchtar (Foto: Antara)

Umuh Muchtar (Gambar: Antara)

BANDUNG — Performa Juan Carlos Belencoso rendah drastis sejak memperkuat Persib Bandung. Sejak pekan primer Sampai ke-dubelas Indonesia Soccer Championship (ISC) 2016, gamer telah merupakan topskor AFC Cup 2015 bersama Kitchee FC (Hongkong) itu justru mandul.

Ia belum mencetak sebiji gol pun untuk ‘Maung Bandung’. Sedangkan ia Pernah mendapat lokasi reguler di era Instruktur Dejan Antonic. Pernah diistirahatkan di sejumlah laga, gamer berpaspor Spanyol itu memikirkan kembali mendapat kepercayaan di Persib dijamu Semen Padang.

Kontribusi Belencoso pun tak muncul beredar. Ia pun tak dalam posisi penurunan defisit gol Persib telah terakhir kalah telak nol-empat oleh Semen Padang.

Performa Belencoso membuat administrasi kecewa. Administrasi bisa Genjah memutus kontraknya di ultimate putaran primer ISC. realitas, ia rencananya tak bisa dimainkan sekali lagi oleh Persib.

“Belencoso tak ada kemajuan Serupa secepat. Dia bisa diistirahatkan di sisa laga Persib (putaran primer),” Ungkap Manajer Persib Umuh Muchtar di Bandung, Selasa (26/ketujuh/2016).

Ia diri Anda marvel dengan penampilan Belencoso. Sebab sebelumnya direkrut Persib, ia merupakan striker haus gol. Tingkat topskor AFC Cup 2015 transparan Menjadi bukti sahih bakat Belencoso Bagaikan juru gedor gawang lawan.

Namun bersama Persib, Belencoso seolah Dehidrasi Insting mencetak golnya. Daya magisnya luntur. Alternatif mencetak gol tak ada telah dalam posisi dituntaskan.

Transitority terkait kekalahan Persib dari Semen Padang, Umuh tak menyalahkan Belencoso. Sebab kekalahan itu bukan semata-mattetap di karenakan andil 1 gamer aja.

“Pertandingan kemarin bukan Disorientasi Belencoso, itu kekalahan kelompok. Kita membagikan peluang, namun tak pameran (permainan memuaskan),” ucap Umuh.

Soal diistirahatkannya Belencoso, Umuh mengaku sudah punya berbicara langsung di telah bersangkutan. “Di depan gamer dia dikasih menyadari istirahat Dahulu, dia diam,” cetusnya.

Menanggapi didepaknya Belencoso dari skuad ‘Maung Bandung’, Instruktur Djadjang ‘Djanur’ Nurdjaman menyetujuinya. Factor itu menurutnya juga merupakan hasil diskusi antara administrasi dan kelompok Instruktur Seusai diamati performa Belencoso.

“Sayyang setuju dengan penilaian telah diambil manajer. Manajer juga sudah punya diskusi dengan sayyang,” tutur Djanur.

(fap)