Persegres Ditahan Mitra Kukar

By | July 27, 2016

Persegres (Foto: Antara)

Persegres (Gambar: Antara)

GRESIK – Upaya Persegres Gresik United memikirkan kembali ke jalur kemenangan memikirkan kembali gagal. Menjamu Mitra Kukar di Stadion Petrokimia, Gresik, Rabu (27/ketujuh/2016) petang WIB, pertandingan berakhir dengan skor imbang dengan keluar gol. Penampilan membosankan dipertontonkan kedua kelompok.

Kedua kubu seakan-bisa Memiliki kemungkinan mencetak gol apabila diamati cara jenis mereka bertanding. bagaimanapun buruknya kerjasama di lini depan membuat Persegres dan Mitra gagal menemukan gawang lawan. Penyelesaian ultimate Menjadi problem besar kedua kelompok.

Persegres jauh lebih banyak solid di lini belakang dengan memikirkan kembali hadirnya bek Sasa Zecevic telah sejumlah kali beroperasi intercept. bagaimanapun justru lini depan telah Serupa secepat tak optimal di karenakan absennya Patrick Da Silva. Eduardo Maciel dan Suheri Daud telah bergantian Menjadi striker, kontribusinya minim.

Persegres benar menjanjikan di awal laga dan menguasai Dominasi bola. Anak Gresik masalah memasuki pertahanan Mitra Kukar telah severa menunpuk gamer di pertahanan diri Anda. Tuan properti memasang Eduardo Maciel Bagaikan striker mengganti tugas Patrick Da Silva telah absen.

bagaimanapun keberadaan Eduardo hanya bertahan puluh menit di karenakan dia kecelakaan dan ketinggalan zaman Suheri Daud. Pola penyerangan Persegres setelah itu memiliki kecenderungan monoton di karenakan mengandalkan umpan silang dari sayap. Sedangkan kerjasama dari tengah biasanya menemui kebuntuan.

Tercatat beberapa kali Persegres mengancam gawang Mitra di ketigapuluh menit awal, yakni tendangan bebas Inkyun Oh dan tandukan Hendri Satriadi telah semuanya Dapat ditangkal kiper Geri Mandagi. Mitra Kukar relatif sesekali beroperasi tekanan ke pertahanan tuan properti.

Agresi Naga Mekes hanya mengoptimalkan Agresi balik dengan cara Hepotenusa tepat telah ditempati Hendra Bayauw. Ketidaknyamanan di menguasai bola membuat kelompok asuhan Subangkit masalah Memajukan permainan. Kesalahan umpan dan Dehidrasi bola kerap dilakukan gamer Mitra.

Lebih moderen di menit ultimate babak primer, kelompok pengunjung mencapai alternatif baik yakni dengan cara tandukan Marlon Da Silva telah Dapat disapu Ambrizal kendati sudah punya melewati kiper. Juga tendangan lengkung Hendra Bayauw telah Dapat ditepis kiper Persegres M Irpan.

Bagian kedua, Mitra upaya memperkuat lini tengah dengan memasukkan Alan Leandro menggantikan Rodrigo Dos Santos telah perannya minimalis di babak primer. modifikasi ini sentuhan lebih banyak berpengaruh di Dominasi bola kelompok pengunjung.

Walau ada sentuhan progress dari kelompok pengunjung, namun dengan tips Generik laga terus menjadi membosankan dan langka alternatif. Problem kedua kelompok benar serupa, yakni buruknya kerja Serupa gelandang dengan lini depan. Di sana alur bola telah susah payah dibagun Persegres ataupun Mitra, berujung sia-sia.

Kemungkinan paling menarik diproleh Mitra Kukar menit 85 kedua tendangan Hendra Bayaw menghajar mistar gawang Persegres. setelah itu Marlon Da Silva beberapa kali melepas tendangan sulit, 1 melebar kurus dan satunya menguntungkan digagalkan kiper M Irpan.

Hepotenusa positif untuk tuan properti, hasil imbang dengan keluar gol Menjadi clean sheet primer di kelima pertandingan. Persegres tak kebobolan terakhir kalinya Adalah di mengalahkan Sriwijaya FC di Stadion Petrokimia dengan skor 1-nol.

Persegres: M Irpan (gk), Ambrizal, Sasa Zecevic, M Rifqi, Wismoyo; Hendri Satriadi, Riandi Ramadana/Yusuf Efendi; Inkyun Oh, Ghozali Siregar, M Kamri; Eduardo Maciel/Suheri Daud.

Mitra Kukar: Geri Mandagi (gk); Artur Cunha, Saepulloh Maulana, Zikri Akbar, Abdul Gamal; Asri Akbar, Bayu Pradana, Rodrigo Dos Santos/Alan Leandro, Septian David M/Yogi Rahadian, Hendra Bayaw; Marlon Da Silva.

(pds)