Pep Guardiola suka Lihat Hubungannya dengan Jose Mourinho

By | July 9, 2016

Pep Guardiola (kiri) dan Jose Mourinho (Foto: AFP)

Pep Guardiola (kiri) dan Jose Mourinho (Gambar: AFP)

MANCHESTER – Instruktur lebih moderen Manchester City, Pep Guardiola, suka dengan diamati hubungannya dengan desainer lebih moderen Manchester United, Jose Mourinho. Guardiola pameran, pertarungannya dengan Mourinho telah membawanya ke level telah lebih banyak baik.

Persaingan Guardiola dan Mourinho dimulai sejak keduanya Serupa-Serupa melatih peralatan golf La Liga yakni Barcelona dan Real Madrid. di ini, keduanya diyakini bisa memikirkan kembali bertarung sengit bersama peralatan golf-peralatan golf telah dilatihnya Man United dan Man City.

Guardiola diri Anda mengaku tak kesulitan wajib memikirkan kembali bertarung dengan Mourinho. Mantan Instruktur Bayern Munich benar-benar merasa, pertarungannya dengan The Special One -julukan Mourinho- telah membuatnya makin agresif.

“Mourinho keinginan untuk menguntungkan, sayyang keinginan untuk menguntungkan. Kita menyadari 1 Serupa lagi dengan baik. Sayyang pikir baik rasanya diamati para manajer top ada tercantum di bawah (Premier League). Manajer top membuat sayyang Menjadi manajer telah ada di level bervariasi,” Ungkap Guardiola, seperti dimuat Goal, Minggu (kesepuluh/ketujuh/2016).

“Berkompetisi dengannya membuat sayyang berada di level lagi. Mereka inspiratif sayyang untuk memenangkan severa factor, seperti Liga Champions,” sambung Instruktur asal Spanyol itu.

(zan)