Penyerang Atletico Madrid Jalani Bekerja Patah Tulang

By | July 16, 2016

Borja Gonzalez ( Foto: AFP )

Borja Gonzalez ( Gambar: AFP )

MADRID – Penyerang Atletico Madrid, Borja Gonzalez, kabarnya telah beruang bekerja di lengan kirinya. Tangannya patah Seusai mendapatkan kecelakaan di sedang berlatih di lokasi pendidikan.

Pesepakbola berusia 23 tahun itu mendapatkan patah tulang di lengan kiri Perdana di mengikuti olahraga berat telah terjadi di Kamis waktu setempat. Lengan Gonzalez tertimpa besi pemberat Seusai pita karet telah dipasang di lantai terlepas. Kabarnya, ia wajib beroperasi bekerja untuk memasukan pelat dan sejumlah sekrup untuk menyambung lengannya telah patah Itu.

“Sayyang berterima Afeksi kepada semuanya terkemuka bantuan dan prioritas telah diberikan kepada sayyang. Bekerja sudah punya berjalan dengan baik dan sekarang sayyang memikirkan pemulihan supaya Dapat memikirkan kembali bersama kelompok sesegera kemungkinan besar,” tutur Gonzalez, sebagaimana diwartakan Reuters, Minggu (ketujuh belas/ketujuh/2016).

di ini, Atletico belum membagikan Elaborasi mengenai absennya Gonzalez. Ia menghabiskan musim 2015 -2016 Bagaikan gamer pinjaman Eibar. Ia telah mencetak 18 gol dari tigdetik penampilannya bersama peralatan golf.

(lsk)