Informasi Euro 2016: kebutuhan Italia untuk menutup peserta kedua kita keinginan untuk mengalahkan Spanyol

By | June 27, 2016

Bola informasi – Duel kontra menarik perhatian Italia Spanyol di abad keenam belas Severa lebih banyak severa deallots banyak besar deallots layak besar-besaran non-biasa telah lebih banyak deallots banyak besar deallots suatu (keenam 27 /) waktu budi besar benar Cup Uni eu 2016 Dapat dianggap di Senin waktu malam . sejumlah 1 diprediksi memiliki kecenderungan untuk Menjadi pemenang di pertandingan di Stade de France, Paris nanti.

Masukkan dari Getty Images

pak jelas kedua sudah punya menyiapkan metode telah benar sederhana untuk menjebol gawang lawan. Bagaikan advokat judul stabil Spanyol Dapat pameran bervariasi tiki-taka sepak bola. Transitority Italia didasarkan di pertahanan abadi dan penyerangan menguntungkan.

Untuk penurunan Spanyol menikmati lambat di di telah Serupa untuk mencuri gol kemenangan, Italia keinginan untuk menghentikan gamer kunci di Spanyol, Andres Iniesta. Proposal telah diajukan oleh Italia tahun kedelapan puluhan legenda sepak bola vintage, Claudio Gentile.

“agresi perdamaian di Spanyol abadi, transitority Italia tahan lama di pertahanan. Dari Spanyol, Iniesta Bagaikan peralatan rumah di karenakan kemungkinan besar pilih menikmati ritme permainan,” Ungkap Gentile.

usulan untuk menghentikan Iniesta didasarkan di pengetahuan itu diri Anda ringan jugAnda diri bertentangan dengan mega Maradona bintang Argentina Diego Piala dengan tips Keseluruh di tahun 1982. Di seluruh dunia non-Yahudi Memiliki Letak kedua seperti bek tengah, benar menguntungkan menghentikan tindakan Maradona. proposal serupa telah rumit diatau lakukan untuk melayani peserta pilar Brasil, Zico.

sesuai Gentile, Italia ingin Dapat menghentikan Iniesta di pertandingan melawan Spanyol setelah itu kedua bahwmereka wajib untuk mendapatkan manfaat. Penyebab untuk bintang Barcelona semumelalui ini diakui Bagaikan agresi Menjadi Furia Roja bermotor.

“tahun semumelalui, Iniesta telah mengambil kesenangan dalam di rentang telah paling menarik perhatian, dan kemungkinan besar Serupa secepat apabila Italia Dapat berhenti diatau untuk tak mendapatkan bola. Proposal kita mengantisipasi Maradona dan Zico, “Acara Gentile Memiliki saatini usia keenam puluh beberapa.

usulan ringan secepat tak ada Severa lebih banyak deallots suatu deallots besar besar besar 1 besar, oleh di karenakan itu, kedua tersedia ke statistik Squawka, Iniesta Adalah Disorientasi 1 peserta dengan jumlah tertinggi elemen telah menguntungkan tim komponen Piala eu 2016, Adalah 262 operan.