Pelle Masuk di kesepuluh Pesepakbola dengan Gaji Paling Besar

By | July 12, 2016

Graziano Pelle ( Foto: Reuters )

Graziano Pelle ( Gambar: Reuters )

SHANGHAI – Mantan penyerang Southampton, Graziano Pelle resmi meninggalkan St. Mary Stadium Futuristis kelompok China Sangat baik League, Shandong Luneng. Ia pilih hijrah Futuristis liga Asia itu lantaran dijanjikan gaji telah besar.

Kabarnya, Soton melepas Pelle Futuristis Shandong Luneng dengan mahar sebesar kelimbelas juta euro atau setara Rp218 miliar. Sejumlah peralatan golf adil melirik gamer berusia ketigapuluh tahun Itu lantaran tampil memuaskan kedua bantuan Timnas Italia di Piala eu 2016.

Sebagaimana diberitakan Deadspin, Selasa (dubelas/ketujuh/2016), peralatan golf asal Negeri Panda Itu disiapkan membagikan upah menggiurkan sebesar ketigratus ribu euro atau setara dengan Rp4,ketiga miliar per pekannya.

Gaji Itu membuat Pelle masuk di inventarisasi kesepuluh pesepakbola dengan gaji tertinggi di Di seluruh dunia. Ia menempati Letak keenam dengan lengkap gaji sekira keenam belas juta euro atau Rp233 miliar per tahun. Letak primer dipegang oleh mega bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo dengan dupuluh satu juta euro atau setara dengan Rp305 miliar per tahun.

(lsk)