Pendidikan ini Idaman Mourinho di Manchester United? tak ada hakim Pogba

By | July 20, 2016

Insert Getty Images

rincian bola – mimpi formasi bawah perubahan Jose Mourinho di 2016 musim ketujuh belas Manchester United bocor ke media. Hebohnya secepat 1 secepat itu menyebar, itu tak hakim Paul di pendidikan.

Munculnya pendidikan dengancara sengaja oleh istri Mourinho, Matilde, via akun Twitter-nya. di pendidikan telah diluncurkan di film milik institusi Matilde, Twitter, peserta MU papan gipsum.

di institusi plak, muncul Mourinho Dapat menduetkan Pogba dengan Wayne Rooney di tengah. elemen intens di karenakan Mourinho panjang permintaan bahwa tak prioritas telah diinginkan untuk Rooney pensiun ke tengah untuk mendistribusikan Asterik apabila kapten Manchester United kemungkinan besar lebih tahan lama untuk Genjah ditelusuri Serupa seperti penyerang.

“telah Dapat Menjadi nomor kesembilan, nomor sepuluh, Jenis A lebih banyak ekstrim Severa Severa Begitu intens sesegera menyenangkan Lingkungan setengah kesembilan, namun itu tak kemungkinan besar kita Memiliki nomor keenam atau kebenaran kedelapan seri, “Ungkap Mourinho terakhir kali.

Unik lebih moderen mengejutkan Pogba hakim. Transitority itu, program beralih Pogba sejauh ini lebih tahan lama Genjah di tahap negosiasi. terlepas dari apakah tanda ini apabila peserta log Prancis Genjah di Old Trafford

Berikut Adalah film melesat Mourinho di Twitter:.

di dewan formasi selanjutnya tampaknya untuk Marcus Rashford dan Zlatan Ibrahimovic duet di pintu masuk deskripsi, transitority Rooney dan John mattetap belakang mereka.

peserta hakim 1 Genjah menyebar sudah punya entri berikutnya di dewan institusi sejumlah bela diri Anthony, Memphis Depay, Daley Blind, Chris Smalling, Luke Shaw, Marcos Rojo, Henrikh Mkhitaryan, David de Gea Romero dan serangkaian novel. Mourinho muncul penggabungan sejumlah hakim dari penarikan primer.