Paulo Dybala Janjikan puluh Gol untuk Juventus

By | July 21, 2016

Paulo Dybala (Foto: AFP)

Paulo Dybala (Gambar: AFP)

MELBOURNE – Juventus di ini sedang berada di Melbourne, Australia untuk beruang laga persahabatan. Penyerang Juventus, Paulo Dybala mengaku suka berada di Australia di karenakan cuacanya telah dingin a.

Dybala Mengatakan bahwa dirinya dan rekan-rekan berbeda benar suka berada di Australia. bagaimanapun ia memastikan kepada para fans bahwa Juventus sedang tak bersenang-suka di Australia. Ia Mengatakan bahwa timnya terus menjadi bekerja sulit meski substansial dari Italia.

“Melbourne terasa sentuhan dingin a apabila bildibandingkan dengan di Vinovo. Kita benar mengambil kesenangan dalam itu bisa akantetapi kita terus menjadi bekerja sulit,” ujar Dybala seperti diberitakan Gazzetta World, Kamis (dupuluh satu/ketujuh/2016).

“di masa olahraga ini kita benar-benar merasa benar lelah bisa akantetapi kita sadar bahwa ini Adalah fondasi untuk berurusan dengan musim lebih moderen,” tambahnya.

Tak hanya itu, pemuda asal Argentina Itu mengaku sudah punya disiapkan untuk Menjadi gamer telah lebih banyak baik di musim mendatang. Ia adil menjanjikan bisa mencetak puluh gol di musim depan. Musim final Dybala mencetak kesembilan belas gol untuk Juventus di ajang Serie A.

“Sayyang Memiliki target untuk Menjadi lebih banyak baik apabila bildibandingkan dengan musim final. Sayyang bisa mencetak puluh gol,” tandasnya.

(fap)