Paul Munster: Semestinya Bhayangkara Kalahkan Bali United

By | September 14, 2019

Bhayangkara tidak berhasil menggunakan status menjadi tuan rumah kala melawan Bali United di dalam lanjutan Liga 1, Jumat (13/9). Anak didik Paul Munster cuma bisa berlaga seri dengan score kacamata.

Bhayangkara sesungguhnya punya banyak kesempatan untuk menyarangkan goal. Kayak kesempatan permata dari Herman Dzumafo, dan tembakan keras Bruno Matos. Namun 2 kesempatan baik ini terus tak kunjung menemui hasil.

Sehabis laga, juru tak-tik Bhayangkara, Paul Munster, mengakui kesebelasannya layak mendapat kemenangan. Dia menyatakan skuatnya berlaga lebih bagus ketimbang Bali United.

“Saya senang dengan performa kesebelasan hari ini. Semenjak aku tiba perdana kali kesebelasan ini telah terbentuk. Kami mempersiapkan kesebelasan dengan amat baik. bisa dibuktikan kami sanggup main amat baik, khususnya dalam putaran ke 2 kala kami memperoleh beberapa kesempatan, ” tutur Munster saat konferensi pers, Jumat (13/9).

“Seharusnya kami mampu cetak goal dan memperoleh kemenangan. Namun sayangnya kami tidak berhasil menggunakan kesempatan yang tersedia, ” lanjut mantan manajer Vanuatu ini.

Selain itu, Munster mengatakan tak-tiknya yang lebih bertahan. Dia menyatakan peran perdananya menjadi juru tak-tik anyar merupakan untuk memperbaiki sektor barisan defensif terlebih dahulu.

“Kami memang tengah memfokuskan diri pada sektor barisan defensif supaya kami clean sheet terlebih dahulu. Usai sektor barisan defensif baik, barulah kami bakal berlaga lebih menyerang dan ini dapat kita saksikan pada paruh ke 2. Aku senang performa hari ini sebab kami bertahan dan menyerang serupa apiknya, ” pungkas juru tak-tik dari Irlandia ini.