Pandit: Biaya Pogba Benar Jujur ​​

By | August 2, 2016

Paul Pogba. (foto:AFP/Oliver Morin)

Paul Pogba. (gambar:AFP/Oliver Morin)

NOTTINGHAMSHIRE – Mengidentifikasi Paul Pogba ternyata tetap Menjadi perbicaraan panas di bursa transfer musim Geothermal 2016. Cara tak, di usianya telah lebih moderen 23 tahun, gamer dunia Prancis Itu ternyata diminati oleh sejumlah peralatan golf besar eu.

Paling santer terdengar Adalah Manchester United. Peralatan golf telah bermarkas di Old Trafford Itu berniat untuk memulangkan memikirkan kembali mantan pemainnya itu.

tak tanggung-tanggung, Man United adil dikabarkan bisa beroperasi megatransfer untuk mendatangkan Pogba. Sejumlah kabar Mengatakan bahwa Setan Ungu bisa mengeluarkan dana senilai nol juta euro atau sekira Rp1,ketiga triliun untuk mendapatkan Pogba.

Mengingat usianya telah tetap terbilang muda, severa telah menilai bahwa biaya Pogba terlalu mahal. bagaimanapun sesuai pundit sepakbola, Chris Sutton, kata bahwa biaya Pogba sanga jujur ​​.

“Pasti benar bahwa Pogba bisa menghabiskan severa kas untuk Man United namun itu benar jujur ​​,” transparan Sutton, seperti dikutip Squawka, Selasa (beberapa/kedelapan/2016).  

(rzs)