Nol Maizar: Kunci Kemenangan Itu Adalah Kompak

By | July 16, 2016

Semen Padang ( Foto: sketsaolahraga )

Semen Padang ( Gambar: sketsaolahraga )

PADANG – Kemenangan Semen Padang FC Perdana Sriwijaya FC beberapa-1 lanjutan Indonesia Soccer Championship (ISC) 2016 di Gor Agus Salim Padang, Jumat (kelimbelas/ketujuh/2016) mendapat sambutan meriah oleh pendukung fanatik Semen Padang The Kmer’s dan Spartack.

Usai permainan Instruktur Semen Padang Padang Nol Maizar meluapkan kegembiraannya dengan berlari di tengah lapangan dan menyambangi suporter Semen Padang The Kmer’s telah berada di tribun utara dan Spartack di tribun selatan.

“Mereka (gamer Semen Padang) keluar dari pintu stabil dan ini Absolut perjuangan, Sampai menit terkahir mereka tak lelah menikmati. Kunci kemenangan saat ini Adalah kekompakan mencegah untuk menguntungkan,” katanya.

bagaimanapun Nol Maizar kemenangan saat ini tak wajib euforia, sebab Senin mendatang kelompok bermarkas Indarung ini bisa bertandang ke Samarinda. “Kita keinginan untuk mencuri poin disana,” ujarnya.

Dengan kemenangan di kandang memperkukuh Semen Padang tak Pernah kalah main di kandang, i sesuai mantan Instruktur kelompok Nas ini di karenakan ada teknik telah di mainkan. “Kita punya metode menikmati di kandang dan kita punya teknik menikmati di kandang lawan, sederhana-mudahan nanti kita Dapat mencuri poin,” ujarnya.

Transitority Irsyad Maulana telah mencetak gol beberapa kali ke gawang Sriwijaya baginya ini bukan di karenakan dia namun itu di karenakan kelompok. “Kesulitan gol tak dipikirkan kita Dapat menguntungkan di karenakan kerjasama kelompok semua,” ujarnya.

(lsk)