Neymar Puas Cristiano Ronaldo Raih Ballon d'Or

By | July 17, 2016

Cristiano Ronaldo (Foto: Reuters)

Cristiano Ronaldo (Gambar: Reuters)

BRASILIA – peserta megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, banjir pujian Setelah-penampilan impresifnya di Piala eu 2016. Ronaldo menguntungkan mengantarkan Timnas Portugal mengantongi tingkat juara Piala eu untuk kali primer.

Mantan, CR7 -julukan Ronaldo- juga tampil kuat bersama Los Blancos -julukan Madrid. Ia menguntungkan mempersembahkan tingkat juara Liga Champions 2015-2016 untuk Madrid. Pencapaian impresif itu membuat Ronaldo diunggulkan mendapatkan Ballon d’Or.

peserta Barcelona, Neymar, ternyata juga menjagokan Ronaldo. Pemuda asal Brasil itu puas Ronaldo bisa Dapat mendapatkan penghargaan gamer paling menarik Itu tahun ini.

“Memenangkan suatu tingkat besar menyiratkan bahwa dia sedang di persaingan meraih Ballon d’Or. Ronaldo telah menjuarai Liga Champions dan Piala eu 2016,” transparan Neymar, sebagaimana dikutip dari Soccerway, Minggu (ketujuh belas/ketujuh/2016).

“Sayyang menilai bahwa dia (Ronaldo) di ini tengah berada di Letak telah baik. Selanjutnya Ronaldo Adalah gamer telah keluar dari pintu stabil. Sayyang tak ragu untuk mengatakannya,” lanjutnya.

(fap)