Neymar Terus menjadi Menikmati Bersama Barcelona Musim Depan

By | June 26, 2016

Neymar ( Foto: Reuters )

Neymar ( Gambar: Reuters )

BARCELONA – Pop Neymar, Neymar da Silva Santos, menegaskan anaknya bisa terus menjadi menikmati bersama Barcelona di musim depan. Ia juga memastikan anaknya tak bisa hijrah dari Camp Nou Futuristis Real Madrid.

penegasan Itu Disampaikan pop Neymar menysuk dengan rumor telah mengaitkan kepindahan anaknya Futuristis Santiago Bernabeu. Mantan, Wagner Ribeiro telah merupakan agen Neymar, kata peralatan golf manapun berhak meminang penyerang asal Brasil itu dengan tebusan sebesar seratus sembilan puluh juta euro atau setara Rp2,kedelapan triliun.

penegasan Itu memikat ketertarikan dari kubu Los Blancos untuk diperkenalkan penyerang berusia 24 tahun itu. Madrid kabarnya sudah punya menyiapkan dana telah benar besar untuk diperkenalkan Neymar di musim Geothermal ini.

“Kemungkinan Neymar mendaftar di dengan Real Madrid sangatlah kecil. Sayyang benar mengharga siaran pers Wagner, namun semua penilaian mengenai karier sepakbola berada di tangan Neymar,” tutur pop Neymar, sebagaimana diwartakan Goal, Minggu (26/keenam/2016).

“Neymar wajib menyelesaikan kontraknya dengan Barcelona. Ia juga kata sedih menikmati bersama peralatan golf, kita bisa terbiasa dengan semua spekulasi telah mengaitkan dirinya,” tambahnya.

(lsk)