Neymar Jalani Proses Negosiasi dengan PSG

By | May 10, 2016

Neymar Jalani Proses Negosiasi dengan PSG

Neymar Jalani Proses Negosiasi dengan PSG

sketsaolahraga.com – Neymar Jalani Proses Negosiasi dengan PSG – Superstar Barcelona, Neymar dilaporkan telah menjalani proses negosiasi dengan klub raksasa Ligue 1 Prancis, PSG.

Sebelum kontrak baru Neymar di Barcelona ditandatangani, tampaknya rumor mengenai kepindahan sang pemain dari Catalan akan terus bermunculan. Dengan yang terbaru Yaitu kabar dari ESPN Brasil yang mengklaim bahwa agen Neymar, Wagner Ribeiro telah bernegosiasi dengan pejabat PSG selama lebih dari 4 bulan.

Sumber yang Serupa bahkan juga menyatakan bahwa negosiasi Itu sekarang telah mendekati kesepakatan personal dengan sang pemain. Dan apabila kedua belah pihak telah menemui Ungkap sepakat, PSG dikatakan akan membagi tawaran kepada Barcelona untuk memicu klausul rilis sang pemain di Barca.

Barcelona diklaim akan menerima tawaran sebesar 190 juta Euro dari PSG, sementara klausul rilis sang pemain di di kontrak sebesar 193 juta Euro.

Barcelona di ini memang sangat membutuhkan dana untuk mengurangi utang klub setidaknya hingga 100 juta Euro. apabila klub gagal menjalankan hal itu, Presiden Barcelona, Josep Maria Bartomeu telah menegaskan bahwa rencana untuk membangun kembali Camp Nou tak akan berlangsung.

Biaya upgrade Cam Nou kabarnya membutuhkan dana sekitar 360 juta Euro, sementara utang Barca di ini sudah lebih dari 300 juta Euro.

Terimakasih Telah Mambaca : Neymar Jalani Proses Negosiasi dengan PSG