Neymar: di Awalnya Sayyang Takut Diamati Messi

By | July 14, 2016

Neymar (Foto: AFP)

Neymar (Gambar: AFP)

BARCELONA – tak sederhana pasti kedua Memiliki rekan 1 kelompok telah berstatus bintang. Factor itu dirasakan oleh Neymar kedua primer kali menginjakkan ft di kamar ganti Barca. Ia mengakui Pernah takut diamati para gamer bintang Barca seperti Lionel Messi, Andres Iniesta, dan berbeda.

Neymar primer kali tersedia di Juni 2013 dari Santos. peserta berusia 24 tahun Itu di di itu benar bukan dengan keluar standing bintang, sebab namanya sudah punya benar baik-knownshows dikarenakan skill telah ia tunjukkan di di menikmati bersama Santos.

di ini Neymar sudah punya Memiliki standing bintang telah Serupa dengan para gamer berbeda. realitas gamer telah juga memperkuat Timnas Brasil Itu Menjadi sosok penting di lini serang Blaugrana – julukan Barcelona.

“Sayyang awalnya takut kedua diamati Messi dan gamer berbeda sebelumnya pertandingan primer sayyang di Barcelona. Sayyang berada di kamar ganti dan Messi, Xavi, Iniesta, Pique, dan Dani Alves semuanya ada di sana. Semuanya sayyang idolakan,” ujarnya seperti dikutip dari Soccerway, Kamis (14/ketujuh/2016).

“Semuanya seperti kedua sayyang menikmati Ps, lebih tahan lama di awalnya. Dani Alves begitu mengayomi kedua sayyang primer kali tersedia. Dia menolong sayyang untuk beradaptasi dan Menjadi diri sayyang telah sekarang,” tambahnya.

(dns)