Navas tak Sabar Lalui Musim Lebih moderen Bersama Madrid

By | July 29, 2016

Keylor Navas (Foto: REUTERS)

Keylor Navas (Gambar: REUTERS)

brand-new JERSEY – Keylor Navas pasti via musim telah benar keluar dari pintu stabil bersama klubnya, Real Madrid, di musim 2015-2016. Maka dari itu, ia pun mengaku sudah punya tak sabar untuk via musim lebih moderen Bagaikan penjaga gawang serius Los Merengues di musim 2016-2017.

Karier Navas diri Anda praktis aja hanya seumur jagung kedua tampaknya kebutuhan administrasi Madrid menukar dirinya dengan kiper Manchester United, David De Gea. kebenaran, factor itu praktis aja berlangsung, apabila kedua kelompok dalam posisi menyelesaikan proses negosiasi sesaat sebelumnya ditutupnya bursa transfer.

Bisa bisa akantetapi siapa telah menyangka, gagalnya Madrid memboyong De Gea dalam posisi dimanfaatkan betul oleh Navas. Ia menguntungkan pameran performa telah keluar dari pintu stabil sepanjang musim final Bagaikan kiper serius Los Blancos.

Factor Itu telah membuat Navas semakin antusias untuk menyambut berlangsungnya musim 2016-2017. Ia mengaku benar-benar sudah punya tak sabar memikirkan kembali menjaga gawang kelompok arahan Zinedine Zidane Itu di musim depan.

“Sayyang berurusan dengan musim 2016-2017 dengan antusiasme telah benar berlebihan, serta kebutuhan untuk bekerja sulit dan menyadari bahwa kita wajib membagikan segalanya,” ucap Navas, seperti dilaporkan oleh Marca, Jumat (Twenty Ninth/ketujuh/2016).

“Sayyang punya manfaat dengan mengenal cara peralatan golf ini berjalan, dan seperti apa bekerja dengan gamer berbeda. Seusai itu, merupakan factor lebih moderen untuk sayyang, dan sekarang sayyang sudah punya beradaptasi dengan semuitu. kita Dapat tekun dengan melonjakkan diri dan Berguru,” tuntasnya.

(mrh)