Tidak mungkin Datangkan Messi, Manchester City Incar Suarez dan Kroos

By | July 4, 2016

Toni Kroos (Foto: AFP)

Toni Kroos (Gambar: AFP)

MANCHESTER – Peralatan golf kaya asal Inggris, Manchester City, muncul benar-benar penting untuk mengubah timnya Menjadi peralatan golf telah ditakuti. Seusai mendatangkan Instruktur kategori Di seluruh dunia, Pep Guardiola, di ini mereka dikabarkan bisa mengincar beberapa gamer bintang.

Mantan City dikabarkan mengincar bintang Barcelona yakni Lionel Messi. bagaimanapun, Guardiola di suatu kemungkinan Mengatakan bahwa Messi tak kemungkinan besar diboyong ke City. Sebab, Messi bisa menghabiskan kariernya bersama Barcelona.

di ini, City dikabarkan mengincar Luis Suarez dan Toni Kroos. Seperti diberitakan Marca, Senin (empat/ketujuh/2016), Pep pasti dihargai gamer telah Memiliki kepribadian seperti gelandang Timnas Jerman Itu. Mengenai Suarez, Pep dikabarkan tetap Anemia bahagia dengan deretan penyerang telah dimiliki City.

apabila benar Kroos dan Suarez bisa mendaftar di di musim Geothermal ini, maka mereka bisa bertemu dengan buruan lebih moderen City yakni Ilkay Gundogan dan Nolito.

Transitority itu, Yaya Toure dikabarkan bisa terus menjadi bertahan di City. Mantan Toure Menjadi Disorientasi 1 gamer telah tak suka dengan kedatangan Pep. Sejauh ini lebih moderen Martin Demichelis telah memilih untuk meninggalkan peralatan golf.

(fap)