Mundari Karya Beber Penyebab Kekalahan Barito

By | May 2, 2016

Mundari Karya Beber Penyebab Kekalahan Barito

Mundari Karya Beber Penyebab Kekalahan Barito

sketsaolahraga.com – Mundari Karya Beber Penyebab Kekalahan Barito – Barito Putra wajib mengawali turnamen TSC A 2016 dengan hasil yang cukup mengecewakan. Bermain di kandang sendiri, Stadion 17 Mei, Sabtu (30/04), tim berjuluk Laskar Antasari itu wajib menanggung malu Seusai dikalahkan tamunya, Bhayangkara Surabaya United (BSU) dengan skor tipis 1-2.

Instruktur Barito, Mundari Karya pun membeberkan 2 penyebab utama kekalahan timnya atas BSU. Pertama, ia menilai apabila kondisi fisik dan kebugaran anak asuhnya belum 100 persen, yang kedua masalah mental bertanding.

“Saya pikir Disorientasi 1 penyebab utamanya ada di kondisi fisik. di pemain Berawal Dari kelelahan, koordinasi antar lini Jadi tak berjalan,” Ungkap Mundari.

“Tim ini juga banyak dihuni pemain muda yang belum terbiasa menghadapi tekanan dari suporter ataupun tim lawan. Mental bertanding mereka belum kuat, tapi sejauh ini mereka tampil cukup bagus dan sukses menciptakan banyak peluang,” lanjutnya.

Meskipun demikian, Mundari mengaku puas dengan penampilan anak asuhnya yang kerap menyulitkan pemain lawan.

“dengan tips Keseluruh saya cukup puas, di karenakan mereka mampu menyulitkan pemain lawan. Bahkan pemain Surabaya United sering bermain kasar untuk menghentikan pergerakan pemain Barito,” pungkasnya. 

Terimakasih Telah Mambaca : Mundari Karya Beber Penyebab Kekalahan Barito