Mourinho vs Guardiola, Robben: Ini Lebih banyak dari perjuangan Mereka

By | July 19, 2016

Mourinho dan Guardiola (Foto: AFP)

Mourinho dan Guardiola (Gambar: AFP)

MUNICH – Gelandang Bayern Munich, Arjen Robben mengaku tak sabar diamati duel duo Instruktur kenamaan eu, Jose Mourinho dan Pep Guardiola. Mou bakal mengasuh Manchester United, Sedangkan Guardiola bisa duduk di kursi kepelatihan Manchester City.

Rivalitas kedua kelompok asal kota Manchester, Inggris, itu disinyalir bisa kian memanas dengan kedatangan Mou dan Guardiola. Robben menilai bahwa persaingan antara Man United dan City lebih banyak dari sekadar persaingan antara Mou dan Guardiola.

Robben puas, baik Mou ataupun Guardiola bakal Serupa-Serupa menerapkan jenis permainan setiap. Kendati demikian, di terakhir Robben menilai pertarungan telah benar bisa berlangsung antara para gamer.

“Mereka Adalah Instruktur-Instruktur besar. Sayyang Pernah bekerja Serupa dengan keduanya seluruh ketiga tahun. Mereka Adalah Instruktur terampil dan pasti bisa diperkenalkan jenis mereka setiap. Sayyang puas,” transparan Robben, seperti dikutip dari Soccerway, Selasa (kesembilan belas/ketujuh/2016).

“Ini bisa menarik perhatian untuk diadopsi. bagaimanapun, ini bukan hanya mengenai Pep (Guardiola) vs Mou, bisa akantetapi juga mengenai para gamer. Sayyang puas kalian bisa mengenali pengaruh mereka (Guardiola dan Mou),” tandasnya.

(fap)