Mourinho: tak Ada Agunan Pogba Langsung Berada di Skuad Serius Man United!

By | August 7, 2016

Paul Pogba (Foto: REUTERS)

Paul Pogba (Gambar: REUTERS)

LONDON – Rumor mengenai kembalinya Paul Pogba ke pangkuan mantan klubnya, yakni Manchester United, di bursa transfer kali ini nampaknya Berawal Dari mengarah untuk Menjadi Fenomena.

Sebab tampaknya kabar bahwa Pogba diri Anda di ini sedang berada di Manchester untuk beroperasi tes medis. apabila personel Timnas Prancis itu dalam posisi melewati bagian Itu, maka sudah punya pasti ia bakal Menjadi komponen di skuad Man United musim depan.

bagaimanapun untuk Dapat diperkenalkan pulang Pogba, administrasi Man United pasti mendapatkan hadangan telah benar lebih tahan lama. Sebab, kubu Juventus lebih moderen rela ditinggal Pogba apabila Man United dalam posisi membayarkan banderolnya telah mencapai nol juta euro atau sekira Rp1.ketujuh triliun.

Meski wajib mengeluarkan dana sebesar itu, Pogba diri Anda belum transparan bakal meningkatkan skuad serius Man United sepanjang musim depan. Perihal Itu Disampaikan Jose Mourinho usai diperkenalkan Man United menjuarai ajang Community Shield 2016 usai menaklukkan Leicester City beberapa-1.

“Ia (Pogba) wajib bekerja sulit untuk tersedia ke kelompok. Sayyang lebih moderen Dapat info sebelumnya pertandingan, sayyang belum punya waktu untuk memikirkan mengenai ini,” transparan Mourinho, seperti dikutip BT Sport, Senin (kedelapan/kedelapan/2016).

“Apabila Paul pasti berada tercantum di bawah sebelumnya Liga Inggirs 2016-2016 dimulai supaya kita Memiliki waktu bekerja, maka itu merupakan beberaphal benar baik,” tuntas manajer dengan julukan The Special One Itu.

(mrh)