Mourinho suka Manchester United Buat Kesalahan di Laga Kontra Galatasaray

By | July 31, 2016

Mourinho suka Man United lakukan kesalahan. (Foto: REUTERS/Toby Melville)

Mourinho suka Man United lakukan kesalahan. (Gambar: REUTERS/Toby Melville)

GOTHENBURG – Manajer Manchester United, Jose Mourinho, suka skuadnya membuat kesalahan di bertemu Galatasaray di laga telah dilangsungkan di Stadion Ullevi, Gothenburg di Minggu (tigapuluh/ketujuh/2016) dini hari WIB.

Setiap manajer atau Instruktur transparan jengkel kedua timnya membuat kesalahan. bagaimanapun, tak halnya dengan Mou –sapaan terkenal Mourinho. Manajer berpaspor Portugal itu suka apabila timnya beroperasi kesalahan di masa pramusim seperti ini.

Sebab, dengan begitu, Mou Dapat memperbaiki Hepotenusa kelangkaan telah dialami Red Devils –julukan Man United. Di laga kontra Galatasaray, pertahanan Menjadi batas tertentu lemah Manchester Ungu.

Meski sesekali beroperasi Agresi, Cimbom –julukan Galatasaray– sanggup mengemas beberapa gol lewat Sinan Gumus dan Bruma. Kemajuan Itu wajib Genjah dilakukan. Sebab di pekan depan, Rooney dan kawan-kawan wajib bertemu Leicester City di ajang Community Shield.

“Sayyang suka kita membuat kesalahan. Sebab, kita Dapat memperbaiki kesalahan itu sebelumnya musim dimulai. Selain dari itu, sayyang juga suka dengan intensitas telah ditampilkan kelompok sepanjang pertandingan,” transparan Mourinho mengutip dari laman resmi Man United, Minggu (tigapuluh/ketujuh/2016).

(Ram)