Mourinho: pengetahuan Ibrahimovic Bantu Perbaikan Skuad Muda Manchester United

By | July 1, 2016

Jose Mourinho ( Foto: Reuters )

Jose Mourinho ( Gambar: Reuters )

MANCHESTER – Manchester United telah mendapatkan Zlatan Ibrahimovic untuk menikmati di Premier League musim depan. Mereka dengan tips resmi mengatakan kepindahan penyerang berusia 34 tahun itu via Twitter resmi mereka @ManUtd.

Kepindahan mantan penyerang Paris Saint-Germain (PSG) itu Dapat dianggap Bagaikan reuni dengan Instruktur lebih moderen Manchester United, Jose Mourinho. Instruktur asal Portugal itu mantan telah bekerjasama dengan Ibra di tetap membela Inter Milan di musim 2008-2009.

Mourinho diri Anda mengaku tak sabar diamati aksi indah sang penyerang di membina Old Trafford musim depan. Ia berpikir dengan pengalaman dan bakat telah dimilikinya Dapat bantuan perbaikan untuk skuad muda United.

“Ibrahimovic tak wajib diluncurkan memikirkan kembali, biarlah statistik telah diraihnya berbicara diri Anda. Ia merupakan Disorientasi 1 penyerang paling menarik Di seluruh dunia, dan biasanya membagikan seperseratus sebuah % penampilannya di peralatan golf. Ibra juga telah memenangkan kejuaraan di liga telah paling penting di Di seluruh dunia sepakbola,” ujar Mourinho, menyadur dari Twitter resmi peralatan golf @ManUtd, Sabtu (1/ketujuh/2016).

“Sayyang puas Ibra bisa bekerja sulit bantuan kelompok supaya memenangkan tingkat juara. Ia juga bisa menyenangkan semumelalui fans di Old Trafford di musim depan. pengetahuan telah dimilikinya benar berharga di bantuan Memajukan para gamer muda di skuad,” tambahnya.

(lsk)