Mourinho tertentu Rooney Terus menjadi Menjadi peserta Penting Manchester United

By | July 22, 2016

Jose Mourinho (Foto: Reuters)

Jose Mourinho (Gambar: Reuters)

SHANGHAI – Instruktur Manchester United, Jose Mourinho, memastikan Wayne Rooney tetap Memiliki tugas penting di di skuadnya. Masa depan mantan bintang Everton Itu Pernah Menjadi kain spekulasi.

Mourinho sudah punya berjanji tak bisa sekali lagi menaruh Rooney di Letak gelandang seperti kala era Louis van Gaal. Factor itu justru seperti menimbulkan asumsi negatif di kalangan publik di karenakan lini depan Man United sudah punya dihuni gamer-gamer estetika seperti Zlatan Ibrahimovic.

Bisa bisa akantetapi, jelang pertandingan primer Man United di International Champions Cup melawan Borussia Dortmund, Mourinho memperjelas standing Rooney. Dia kata Wazza tetap Memiliki kualitas tinggi untuk Menjadi gamer andalan Setan Ungu.

“Sayyang benar tertegun dengan banyaknya spekulasi di sekitar gamer ini. Sayyang menyadari di kelompok nasional, kalian (media) Memiliki kapasitas untuk membuat segalanya tangguh. Sehingga, segala telah berlangsung di sekitar dia tidaklah menakjubkan untuk sayyang,” Ungkap Mourinho, seperti dilansir Goal, Jumat (22/ketujuh/2016).

“Namun di peralatan golf telah sayyang latih tak seperti itu. Dia Adalah kapten kelompok, dia Adalah kapten dari manajer, dia Adalah kapten dari para gamer. Sayyang benar memercayainya. Sayyang rasa dia bisa Menjadi gamer telah benar penting untuk sayyang,” jelasnya.

(pds)