Mourinho Optimis dengan Deretan Penyerang Manchester United

By | July 23, 2016

Jose Mourinho ( Foto: AFP )

Jose Mourinho ( Gambar: AFP )

SHANGHAI – Instruktur Manchester United, Jose Mourinho, optimis dengan deretan penyerang Manchester United di ini. Ia pun memprediksi Setan Ungu bisa mencetak lebih banyak severa gol di Premier League 2016–2017. Factor Itu diyakininya Seusai menguntungkan memboyong sejumlah penyerang andal seluruh jendela transfer musim Geothermal ini.

Mengidentifikasi penyerang bintang seperti Zlatan Ibrahimovic dan Henrikh Mkhitaryan telah resmi mendaftar di dengan peralatan golf telah bermarkas di Old Trafford itu di jendela transfer musim Geothermal ini. Mereka bisa mendaftar di dengan Wayne Rooney, Marcus Rashford, Anthony Martial, dan sejumlah gamer lagi di bantuan lini serang United.

Disorientasi 1 kritik telah melanda Setan Ungu di masa kepemimpinan Louis van Gaal Adalah jenis menikmati negatif telah diterapkan. bagaimanapun, Mourinho menegaskan tak bisa beroperasi factor itu seluruh melatih Man United.

“terkadang-terkadang individu Mengatakan kelompok tak Memiliki pembukjalan. Sayyang benar suka bicara dan inspiratif mereka semua untuk bicara. Sayyang membagikan severa arah di pendidikan,” ungkap Mourinho, sebagaimana diberitakan Sportsmole, Sabtu (23//ketujuh/2016).

“Sayyang membutuhkan individu di lapangan untuk belajar permainan. Ibrahimovic bisa Menjadi Disorientasi 1 dari mereka. Sampai di ini sayyang tak berasumsi mendapatkan kesulitan serupa dengan musim final. di ini kita Memiliki substansial lebih banyak severa kualitas tinggi,” lanjutnya.

“kedua sayyang diamati sekelompok penyerang seperti Ibrahimovic, Rashford, Rooney, Mkhitaryan, Juan Mattetap, dan semumelalui gamer sayap telah kita miliki, sayyang pikir kita Memiliki severa kualitas tinggi di menyerang. Kita Dapat mencetak severa gol,” tutupnya.

(lsk)