Mourinho Mengharamkan Pokemon Go di Daerah Ganti Man United

By | July 25, 2016

Jose Mourinho / Goal International

Jose Mourinho / Goal International

SHANGHAI – Manajer Manchester United, Jose Mourinho, dikabarkan keinginan untuk memastikan game telah di ini tengah digandrungi kelompok di semumelalui Di seluruh dunia, Pokemon Go, untuk tak ‘merasuki’ daerah ganti skuad Setan Ungu.

Seperti diketahui, demam Pokemon Go di ini pasti sedang melanda Di seluruh dunia. Ya, tak terkecuali, para gamer sepakbola papan terkemuka.

Dilaporkan Daily Star, Senin (dupuluh lima/ketujuh/2016), Man United Menjadi peralatan golf besar primer telah melarang para punggawanya untuk menikmati game telah Dapat diakses di smartphone ber-platform iOS dan Android Itu.

Ya, demi menjaga sorotan bertanding, Mourinho keinginan untuk anak asuhnya berdiri untuk diri menikmati Pokemon Go seluruh beberapa hari sebelumnya kick-off pertandingan dan tentunya memainkannya di daerah ganti Setan Ungu.

“Jose punya Interaksi telah baik dengan gamer dan staf. Dan ia membolehkan mereka sisanya di di-di Unik. Namun, dia telah memberi menyadari para gamer soal kekhawatirannya terkait permainan Pokemon Go,” ungkap sumber dari kubu Man United telah tak berbicartentang namanya.

Jose berkata, bahwa Forty Eight jam sebelumnya pertandingan, para gamer diminta untuk meninggalkan Serupa secepat permainan Itu dan Fokus dengan teknik telah telah siap oleh dia dan stafnya,” terangnya.

(rul)