Mourinho: Leicester Punya Skuad telah Lebih banyak baik

By | August 6, 2016

Mourinho: Leicester punya skuad yang lebih bagus. (foto:Reuters)

Mourinho: Leicester punya skuad telah lebih banyak baik. (gambar:Reuters)

MANCHESTER – Juara Premier League 2015–2016, Leicester City, tengah dihadapkan di situasi lebih tahan lama. Severa pihak menilai armada Claudio Ranieri Itu tak bisa Dapat mempertahankan tingkat juaranya.

Penyebabnya Adalah sejumlah gamer telah meninggalkan King Power Stadium. Sebut aja N’Golo Kante telah memilih hijrah ke Chelsea. Belum sekali lagi Riyad Mahrez telah tekun dengan dikait-kaitkan dengan Arsenal.

bagaimanapun ternyata Etos Itu tak berlaku untuk seorang Jose Mourinho. Instruktur Manchester United Itu Mengatakan Leicester di ini Memiliki skuad telah lebih banyak baik.

“Mereka Memiliki minimal keenam pertandingan besar telah wajib dimainkan di Premier League, Menjadi itu dipastikan bisa membuat musim mereka bervariasi, namun mereka Memiliki skuad telah lebih banyak baik,” Ungkap Mourinho, seperti diberitakan Soccerway, Sabtu (keenam/kedelapan/2016).

Musim final Leicester menguntungkan tampil Bagaikan kampiun Premier League dengan perolehan satu delapan puluh poin. Jamie Vardy dan kawan-kawan menguntungkan unggul kesepuluh angka dari pesaing terdekatnya yakni Arsenal.

(rzs)