Mourinho Dukung Allardyce Menjadi Instruktur Inggris

By | July 21, 2016

Sam Allardyce (Foto: AFP/Scott Heppel)

Sam Allardyce (Gambar: AFP/Scott Heppel)

SHANGHAI – Instruktur Manchester United, Jose Mourinho, membagikan dukungannya kepada Sam Allardyce telah sejauh ini Menjadi kandidat kuat untuk melatih Timnas Inggris. Menurutnya, Allardyce merupakan sosok telah aktual untuk melatih The Three Lions.

Kursi kepelatihan Timnas Inggris pasti sedang kosong menyusul mundurnya Roy Hodgson selepas Piala eu 2016. di ajang empat tahunan Itu, Hodgson hanya diperkenalkan Inggris melaju Sampai babak keenam belas besar selepas ditumbangkan oleh Islandia.

Sejumlah mengidentifikasi kandidat selain dari Allardyce benar Pernah tampaknya seperti Eddie Howe Sampai Arsene Wenger. bagaimanapun, sejumlah kandidat berbeda dirasa tak tepat dan FA hanya meminati Allardyce.

“Ini Adalah pedesaan kita dan sayyang pikir pedesaan kita benar masalah untuk memutuskan individu telah aktual untuk mendapatkan pekerjaan ini. bagaimanapun sayyang pikir dia (Allardyce) Adalah sosok telah aktual untuk itu,” ujarnya seperti dikutip dari Soccerway, Jumat (22/ketujuh/2016).

“Dia Adalah pilihan telah baik, bisa akantetapi dia membutuhkan bantuan dan kita Dapat beroperasi telah paling menarik soal itu,” tegasnya.

(dns)