Mourinho dituduh berada di belakang Manchester Derby pembatalan

By | July 25, 2016

Insert Getty Images

fakta CPI – Tepat Manchester United kontra kosong keluar Manchester City, Senin (dupuluh kelima / VII) Adalah. Sesuai laporan teknis Jose Mourinho berada di balik pembatalan Piala pertandingan dunia Champions (CPI) Memiliki sudah punya diantisipasi Severa orang Pernah Memiliki bahwa orang sekali lagi “itu.

kedua Manchester United atau Manchester City, Serupa Serupa Memiliki konfirmasi kuota gulir via akun Twitter resmi pembatalan lapangan permainan enamel dilakukan awalnya di burung stadion Sarang siang ini. di paddasarnya intens Ser menyenangkan tak dilakukan di karenakan cuaca berlebihan badai seperti Beijing telah melanda.

tepat fakta telah dilaporkan oleh Daily Mirror, memutuskan senilai pembatalan diambil di derby Manchester 14 .ketigapuluh am waktu setempat. Seusai pemasok penyedia elemen lapangan telah diambil tak kemungkinan besar untuk memperbaiki keadaan permainan rumput itu telah dinilai miskin dan penting mengancam para peserta.

transitority Bagaikan laporan Manchester Evening News, pembatalan itu benar-benar persyaratan Paling Besar dari manajer Manchester United Jose Mourinho. Hari primer, Mourinho benar telah mengkritik keadaan rumput stadion Sarang hen.

Instruktur Portugis mengevaluasi lapangan miskin, bukan tipe penggunaan. Mourinho kenyataannya telah mengancam Dapat meminta para gamer Memiliki menjelma cinta di improvisasi di pertandingan melawan kota. diatau tak wajib untuk pemainnya bertabrakan lapangan rumput hanykarena telah miskin.

tak hanya itu Mourinho kekecewaan untuk penyelenggara Adalah konferensi pers besar factor ini tak memadai. terlepas dari apakah udara tak udarcon, ruangan lebih banyak aerodinamis menjelma tak di Letak untuk mengakomodasi semua wartawan. di karenakan Mourinho telah pilih untuk mengoperasikan suatu konferensi pers di sela-sela Seusai program olahraga kemarin.