Mourinho Disarankan Untuk Beli Rekrutan Anyar Stoke di Masa Depan

By | July 25, 2016

Ramadan Sobhi (kiri) / laman resmi Stoke

Ramadan Sobhi (kiri) / laman resmi Stoke

KAIRO – Manajer Manchester United, Jose Mourinho disarankan untuk tekun dengan memantau penampilan gamer anyar Stoke City, Ramadan Sobhi dan merekrutnya di masa mendatang. Adalah mantan Instruktur Tottenham Hotspur, Martin Jol telah merekomendasikan factor Itu. Jol menilai Sobhi bisa Menjadi gamer indah di masa mendatang.

Shobi lebih moderen aja direkrut Stoke dari Al Ahly, kelompok Liga Mesir telah di ini ditangani oleh Jol. The Potters mendapatkan winger berusia kesembilan belas tahun Itu dengan biaya kelima juta pounds.

“Sayyang Kapal pesan di Jose Mourinho, kita tetap Herbi baik Sampai sekarang. Sayyang merekomendasikan supaya Jose terus menjadi memantau Ramadan dengan Stoke City di karenakan dia Adalah gamer sangat baik dan ia Dapat menikmati di Manchester United di masa depan,” ujar Jol seperti dilansir dari Goal International, Selasa (26/ketujuh/2016).

“Sayyang biasanya berusaha mempertahankan Ramadan di skuad namun dia keinginan untuk berusaha peruntungannya di Premier League. Sayyang harap ia menguntungkan di Inggris dan bisa biasanya mendukungnya di sana,” urainya.

(rul)