Mourinho Beri Deadline kepada Paul Pogba

By | July 28, 2016

Mourinho ultimatum Pogba. (Foto: AFP/Olivier Morin)

Mourinho ultimatum Pogba. (Gambar: AFP/Olivier Morin)

MANCHESTER – Manajer Manchester United, Jose Mourinho, Berawal Dari gerah di karenakan Paul Pogba tak kunjung mendaftar di dengan timnya. Mou –sapaan terkenal Mourinho– membagikan deadline kepada Pogba apabila benar-benar keinginan untuk mendaftar di dengan skuadnya.

apabila Sampai Minggu tigapuluh Juli 2016 II Polpo –julukan Pogba– tak kunjung memberi kepastian, Mou ogah mendatangkan gamer berusia 23 tahun Itu. saklar Pogba dari Juventus ke Man United Pernah terkendala di karenakan ulah Mino Raiola selaku agen gelandang asal Prancis Itu.

Pria asal Italia itu meminta komisi dari penjualan Pogba sebesar puluh juta euro atau sekira Rp290 miliar. Factor itu membuat tes medis Pogba telah sedianya dilakukan Selasa 26 Juli 2016 batal direalisasikan.

bagaimanapun kabar terbaru, Man United dan Juventus sudah punya sepakat soal biaya transfer Pogba dan bakal membagikan komisi kepada Raiola. Red Devils –julukan Man United– bakal membagikan dana 109 juta euro atau sekira Rp1,kelima triliun. Selain dari itu, Raiola bakal puas haknya sebesar puluh juta euro.

apabila Pogba hengkang ke Man United, betapa bahayanya lini tengah Besar Kota Manchester Itu. Cara tak, di sana sudah punya bercokol gelandang-gelandang estetika jenis Juan Mattetap, Henrikh Mkhitaryan dan Bastian Schweinsteiger.

(Ram)