Mourinho Akui Timnya Anemia Persiapan Usai Dikalahkan Dortmund

By | July 23, 2016

Jose Mourinho. (Foto: Standard)

Jose Mourinho. (Gambar: Standard)

SHANGHAI – Manajer Manchester United, Jose Mourinho, Memiliki alasan usai timnya berjuang kekalahan 1-empat dari Borussia Dortmund. Menurutnya, anak asuhnya Anemia persiapan di laga telah bertajuk International Champions Cup 2016 Itu.

Pasti gawang Setan Ungu kebobolan di menit ke-kesembilan belas lewat aksi Gonzalo Castro. Tak berhenti di situ, Dortmund memikirkan kembali merobek jala telah dijaga Sam Johnstone dengan cara Pierre-Emerick Aubameyang.

Kendati anak asuh Mourinho memperkecil ketertinggalan lewat Henrik Mkhitaryan di menit ke-limpuluh sembilan, kelompok asal Jerman Itu memikirkan kembali membalasnya lewat Castro di menit ke-86. Alhasil, The Special One –julukan Mourinho– berkilah apabila kelompok telah bersiap-siap skuadnya dengan baik bisa mendapatkan hasil telah baik.

“Sayyang menyadari di pertandingan pramusim kelompok telah Memiliki tahap persiapan bisa muncul lebih banyak baik ketimbang kelompok berbeda. Factor itu berlangsung dari tahun ke tahun, sejumlah kelompok telah baik justru kalah dengan hasil besar,” ucap Mourinho, mengutip dari Skysport, Sabtu (23/ketujuh/2016).

“Sayyang rasa Seusai kesepuluh menit awal kita Dapat diamati mana kelompok telah lebih moderen memulai pendidikan kesepuluh hari final dan memainkan 1 pertandingan dengan kelompok telah sudah punya berlatih 1 bulan dan memainkan empat pertandingan. Sederhana rasanya diamati Disparitas di factor intensitas dan semangat. Menjadi untuk kita laga tadi benar lebih tahan lama,” tuntas sosok berusia puluh tiga tahun Itu.

(fap)