Morgan Perpanjang Kontrak ketiga Tahun dengan Leicester City

By | July 19, 2016

Wes Morgan ( Foto: AFP )

Wes Morgan ( Gambar: AFP )

LEICESTER – Kapten Leicester City, Wes Morgan, kabarnya telah menandatangani perpanjangan kontrak seluruh ketiga tahun dengan peralatan golf. Bek berusia tigdetik tahun ini Menjadi Disorientasi 1 gamer kunci telah bantuan The Foxes meraih tingkat juara Premier League musim 2015-2016.

Permainan apiknya musim final membuat administrasi Leicester tertarik menyodorkan perpanjangan kontrak dengan Asa Dapat mengulangi kesuksesan peralatan golf musim depan. Morgan telah benar antusias dengan The Foxes juga berkomitmen untuk tekun dengan membela peralatan golf Sampai musim 2019.

“Sayyang melewati masa-masa sayyang bersama Leicester City dengan indah. Semua individu pemahaman rasanya menikmati bersama peralatan golf dan Menjadi rekan setim sayyang. Menjadi sayyang memilih memperbaharui musim sayyang berseragam Leicester,” ungkap Morgan, sebagaimana diberitakan Sportsmole, Rabu (puluh/ketujuh/2016).

“Sayyang tak bisa Pernah merupakan Trofi Premier League. Sekarang tugas kita Adalah tekun dengan mempertahankan tingkat dan pameran apa telah Dapat di lakukan di ajang Liga Champions,” tambahnya.

(lsk)