Miliki Sifat Keras, Pogba Diperkirakan Cekcok dengan Zidane

By | August 30, 2019

Direktur Penandatanganan Le Havre, Franck Sale, mengakui percaya apabila Paul Pogba jadi menambatkan hatinya menuju Real Madrid, maka bintang dari Prancis ini bakal Cekcok dengan Zinedine Zidane.

Sale kenal betul siapa Pogba. Ia merupakan seorang yang mendapatkan talenta sang gelandang. Berdasarkan Sale, satu diantara sejumlah sebab kenapa Pogba pernah pergi dari United pada 2012 sebab sosok juru tak-tik dengan karakter tangguh, yaitu Sir Alex Ferguson.

“Jika Pogba punya juru tak-tik dengan kepribadian yang hebat di sekitarnya, pada saatnya bakal terdapat bentrokan, ” tutur Sale pada Optus Sport.

“Ketika ia hengkang menuju Juventus sejumlah tahun kemarin, dengan Alex Ferguson di United ini amat rumit jua. Pogba sukar akur sebab ia punya karakter yang tangguh. Jadi saat ia bilang, ‘Saya pergi’, ini artinya ia hengkang. ”

Pogba sebelumnya mengakui mau berburu tantangan anyar di tim lainnya. Sale juga yakin hal tersebut bakal berlangsung. “Jika nanti ia hengkang menuju tim raksasa kayak Madrid, ia tetap bakal punya konflik malah dengan Zidane, ” Sale melanjutkan.

Berdasarkan Sale, walau sering keras kepala, tapi sebenarnya sifat asli Pogba merupakan berkepribadian leader.

“Dialah yang memimpin setiap orang, jadi aku tak terkejut dengan kepribadian yang hebat hari ini. Kamu dapat menyaksikan jika dia telah dengan cara teknis lebih terampil. Ia punya power karakter dan punya kepercayaan diri jika banyak orang bakal menyebutnya menjadi kesombongan. Ia merupakan seseorang yang percaya akan nasibnya, percaya kemampuannya, ” Sale menyelesaikan.