Messi Indikasikan Pensiun dari Timnas Argentina

By | June 27, 2016

Lionel Messi (Foto: Reuters)

Lionel Messi (Gambar: Reuters)

completely new JERSEY – hasil akhir Getir wajib Ditenggak Timnas Argentina di final Copa America Centenario 2016. Argentina gagal memetik kemenangan dan wajib bahagia takluk dari Cile dengan cara adu penalti beberapa-empat di Senin (27/keenam/2016) pagi WIB.

Disorientasi 1 telah Menjadi sorotan di final Copa America Centenario 2016 Itu Adalah penampilan megabintang Argentina, Lional Messi. Messi dipercaya Bagaikan eksekutor penalti primer untuk Argentina. Sayang, gamer Barcelona Itu gagal menyelesaikannya dengan baik.

Kendati bukan merupakan 1-satunya gamer telah gagal mengeksekusi penalti, muncul Messi benar-benar merasa benar kecewa. Seusai pertandingan, Messi Membuka alternatif untuk pensiun dari Timnas Argentina.

peserta telah di ini Memiliki brewok Itu menilai dirinya tak aktual berada di Timnas Argentina. Kegagalan kedua beruntun Argentina di final Copa America disinyalir Menjadi alasan di balik siaran pers Messi Itu.

β€œIni Adalah momen telah berat. Lebih tahan lama untuk sayyang untuk menganalisis keadaan di ini. Sesuai sayyang, ini Adalah ultimate untuk sayyang dan kelompok (Argentina) sepertinya bukan untuk sayyang,” tutur Messi, seperti dikutip dari akun Twitter resmi Timnas Argentina, @Argentina, Senin (27/keenam/2016).

(fap)