Messi Dapat Menikmati di Letak Mana pun

By | July 6, 2016

Messi Bisa bermain di Letak mana pun. (Foto: REUTERS/Issei Kato)

Messi Dapat menikmati di Letak mana pun. (Gambar: REUTERS/Issei Kato)

DOHA – Mantan gelandang Barcelona, Xavi Hernandez, memuji sang mantan rekan setim yakni Lionel Messi. Xavi menilai, Messi Dapat berperan Bagaikan siapa pun di lapangan hijau berkat bakat olah bola telah dimiliki.

La Pulga –julukan Messi– diakui Bagaikan pesepakbola telah Memiliki skill olah bola di terbaik berarti. Messi awalnya hanya piawai di menjaringkan si pori-pori kulit bola.

bagaimanapun di sejumlah tahun terakhir, atau seiring menuanya Xavi Hernandez, Messi Berawal Dari meningkat Menjadi pesepakbola telah andal di mengirimkan assist. Contohnya di musim 2015-2016, gamer berusia Twenty Ninth tahun itu dalam posisi mencatatkan 26 assists.

tak hanya jago di mengirimkan umpan dan mencetak gol, Xavi Mengatakan Messi juga Dapat diandalkan kedua diperankan Bagaikan gamer belakang.

“apabila ia menginginkan, ia Dapat berperan di Letak Gerard Pique. Kehebatan Leo (Messi) membuatnya Dapat menikmati di Letak mana pun. Ia Dapat menikmati Bagaikan Xavi, Andres Iniesta dan Gerard Pique,” transparan Xavi mengutip dari Football Espana, Kamis (ketujuh/ketujuh/2016).

(Ram)