Messi Berhak Pensiun dari Timnas Argentina

By | July 18, 2016

Lionel Messi (Foto: AFP)

Lionel Messi (Gambar: AFP)

SANTIAGO – Lionel Messi memilih untuk berhenti dari Timnas Argentina usai mendapatkan kekalahan di pertandingan final Copa America Centenario 2016. di itu Messi Pernah gagal mengeksekusi penalti dan membuat Argentina kalah dari Cile.

Kegagalan Itu merupakan telah ketiga kalinya untuk Messi di ketiga tahun terakhir. Mantan Messi juga gagal diperkenalkan Argentina juara di Piala Di seluruh dunia 2014 Seusai mendapatkan kekalahan dari Jerman serta kekalahan dari Cile di 2015 di ajang Copa America.

Severa pihak telah menyayangkan factor Itu. Sesuai sejumlah pihak, Messi seharusnya berusaha sekali lagi dan diperkenalkan Argentina meraih tingkat juara. kebenaran tak sentuhan membandingkan Messi dengan Cristiano Ronaldo telah menguntungkan meraih tingkat bersama negaranya.

bagaimanapun sesuai mantan rekan Messi di Barcelona, Alexis Sacnchez, Messi Memiliki Copyright untuk pensiun menikmati untuk timnas. Ia mengaku menghargai penilaian Itu dan benar-benar merasa bangga Pernah menikmati bersama Messi.

“Sayyang suka Dapat menikmati bersamanya. Mengenai penilaian untuk pensiun Adalah haknya. Ia Memiliki Copyright untuk beroperasi itu Bagaikan gamer bola,” tandasnya.

(fap)