Meski Praktis Pasti Gabung Inter, Candreva Belum Adakan Berhubungan dengan dengan Mancini

By | August 3, 2016

Candreva belum adakan kontak dengan Mancini. (Foto: AFP/Carlo Hermann)

Candreva belum adakan melakukan kontak dengan dengan Mancini. (Gambar: AFP/Carlo Hermann)

MILAN Winger Lazio, Antonio Candreva, praktis pasti mendaftar di dengan Inter Milan. di Rabu (ketiga/kedelapan/2016), gamer berusia Twenty Ninth tahun itu mengadakan tes medis bersama kelompok peraih 18 trofi scudetto Itu.

Meski praktis pasti mendaftar di dengan Inter, Candreva mengaku belum mengadakan panggilan dengan Instruktur La Beneamata –julukan Inter– yakni Roberto Mancini. Factor itu benar mengejutkan.

Sebab biasanya, sebelumnya kelompok Instruktur mendatangkan seorang gamer pasti mengadakan telepon dengan pesepakbola telah diincar. Ambil situasi kedua mantan manajer Manchester United, Sir Alex Ferguson, berupaya mendatangkan gamer incarannya.

Fergie –sapaan terkenal Ferguson– tak segan mengontak langsung atau menelfon pesepakbola telah diincar. Factor yang telah dilakukan Fergie kedua menggaet Cristiano Ronaldo dari Sporting Lisbon di musim Geothermal 2003.

“Roberto Mancini? Belum, sayyang tak Pernah berbicaranya Serupa secepat. Sayyang hanya keinginan untuk mendaftar di dengan Inter dan itu benar membahagiakan,” transparan Candreva mengutip dari Football Italia, Rabu (ketiga/kedelapan/2016).

(Ram)