Meski Alami Musim Berat, Pedro Optimis Lanjutkan Karier Bersama Chelsea

By | July 8, 2016

Pedro Rodriguez optimis lanjutkan karier di Chelsesa. (Foto:AFP/Ben Stansall)

Pedro Rodriguez optimis lanjutkan karier di Chelsesa. (Gambar:AFP/Ben Stansall)

LONDON – Penyerang asal Spanyol, Pedro Rodriguez, optimis melanjutkan kariernya bersama Chelsea di musim ini. Mantan gamer Barcelona itu puas Dapat mengembalikan kejayaan Chelsea seperti beberapa tahun final.

Meski Menjadi juara di musim 2014–2015, nyatanya Chelsea tampil banyak di periode berikutnya. Di awal musim, The Blues –julukan Chelsea– adil Pernah terjerembap Sampai Letak keenam belas klasemen transitority.

Disorientasi 1 sosok telah Menjadi prioritas transparan penampilan Pedro telah dinilai tak sesuai ekspektasi. Tampil impresif bersama Barcelona, gamer jebolan akademi La Masia Itu justru gagal bersinar bersama Chelsea di musim perdanannya.

bagaimanapun, Pedro benar-benar merasa penampilannya bersama Chelsea musim final tetap di tahap variasi. Oleh di karenakan itu, gamer berusia 28 tahun ini puas dirinya bisa Memiliki musim telah indah di periode keduanya.

“Sayyang benar termotivasi (mengenai memikirkan kembali ke) Chelsea dan diperkenalkan kelompok memikirkan kembali ke lokasi telah seharusnya. (Musim perdana sayyang) Adalah Disorientasi 1 tahap variasi dan lebih tahan lama, namun sayyang keinginan untuk Memiliki musim (kedua) telah indah,” transparan Pedro, seperti dimuat Football Espana, Jumat (kedelapan/ketujuh/2016).

(fap)