Merapat ke AS Roma, Juan Jesus Sampaikan Pesan Perpisahan ke Fans Inter Milan

By | July 14, 2016

Juan Jesus (Foto: Twitter resmi AS Roma)

Juan Jesus (Gambar: Twitter resmi AS Roma)

ROMA – Bek Inter Milan, Juan Jesus, menyampaikan pesan perpisahan kepada para fans Nerazzurri –julukan Inter. Sebab, tak panjang sekali lagi Juan bakal berseragam AS Roma.

di musim depan, gamer berpaspor Brasil itu bisa dipinjamkan ke Roma. Kendati demikian, Giallorossi –julukan Roma– juga membagikan opsi transfer untuk Juan dengan senilai kesepuluh juta euro atau Rp145,ketigpuluh sembilan miliar.

Jelang perampungan transfernya, Juan mengirimkan video berisi salam perpisahannya kepada para fans Inter. Juan menyampaikan terima Afeksi kepada semumelalui gamer, Instruktur, presiden peralatan golf, staf, dan fans Inter Milan.

Ia tak menampik bahwa perpisahan ini merupakan momen telah berat baginya. peserta berusia dupuluh lima tahun itu berjanji bisa terus menjadi mengingat momen-momen bersama Inter.

“Sayyang mengatakan terima Afeksi kepada fans telah biasanya mendukung sayyang seluruh ini. Sayyang bisa tekun dengan mengingat kalian ke mana pun sayyang pergi. Inter bisa biasanya Menjadi rumah tangga sayyang,” ujar Juan, sebagaimana dikutip dari Football Italia, Kamis (14/ketujuh/2016).

“Sayyang tiba tercantum di bawah di berusia puluh tahun. Sayyang meningkat dan Berguru segalanya tercantum di bawah. Factor terakhir telah Dapat sayyang lakukan Adalah terus menjadi mengingat semua momen ini di hati. Inter bisa biasanya Menjadi rumah tangga sayyang,” pungkasnya.

(fap)