Mendapat Saran Menggiurkan, James Rodriguez Justru Keinginan untuk Bertahan

By | July 23, 2016

James Rodriguez. (foto:AFP)

James Rodriguez. (gambar:AFP)

MADRID – Gelandang serang Real Madrid, James Rodriguez, Mengatakan dirinya keinginan untuk bertahan di Santiago Bernabeu. Sedangkan, James menyadari pihak peralatan golf Pernah mendapat saran menggiurkan senilai 85 juta euro atau sekira RpRp1,beberapa triliun untuk dirinya.

bagaimanapun, James mengaku keinginan untuk bertahan di Madrid dan meraih kesuksesan bersama Los Blancos – julukan Madrid. realitas gamer dunia Kolombia itu mengaku disiapkan bersaing dengan gamer lagi untuk memperebutkan 1 lokasi di skuad asuhan Zinedine Zidane.

“Sayyang bisa bertarung untuk mendapatkan lokasi sayyang. Itu Adalah mimpi sayyang. Sayyang bisa bertahan di Real Madrid, sayyang bisa menguntungkan tercantum di bawah,” Ungkap James, seperti dilansir dari Marca, Sabtu (23/ketujuh/2016).

“Sayyang menyadari bahwa peralatan golf puas saran senilai 85 juta euro untuk sayyang, namun sayyang tak bisa pergi,” lanjut gamer dupuluh lima tahun Itu.

Sejak didatangkan dari AS Monaco di musim Geothermal 2013-2014, James pasti lebih tahan lama mendapat lokasi di kelompok serius. James wajib rela lebih banyak severa berada di bangku cadangan di karenakan kalah bersaing dengan Luka Modric ataupun Toni Kroos.

(fap)