Memperbarui pengetahuan beralih empat dari Liverpool di Juli 2016

By | July 4, 2016

Seusai intens saklar Memiliki kemungkinan untuk melaksanakan di pergeseran beralih Geothermal bumi musim ini Whispers Football aktual. Jürgen Klopp tampaknyseperti ambisi untuk memperkuat Liverpool musim depan lebih banyak kontemporer English Premier League.

Football Whispers perubahan di tips algoritma Memiliki pendapat Unik di pengetahuan mengubah Di seluruh dunia semumelalui dan mengandalkan jumlah insiden perubahan jujur. bahwmereka trade jarum Injeksi pengetahuan dan memberi skor nol kelima.nol tulusmengubah individu tua terpanas telah mendekati kelima, nol

dan Seusai intens ketiga Severa lebih banyak menyenangkan menyenangkan Adalah khasiat benar intens Liverpool

Insert Getty Images

Mahmoud Dahoud (Borussia Monchengladbach) – empat.empat

sejumlah surat kabar Inggris telah mengklaim bahwa gelandang Di seluruh dunia Jerman U-dupuluh 1 Dahoud Mahmoud potensial Berpindah ke Anfield di final dan itu Adalah bersedia untuk diperingati di dafta Intuisi Football.

Dahoud intens gamer fleksibel di lini tengah dengan kemampuan telah Biologi. Itu Adalah rentang karyawan telah jujur, wajib lulus jangkauan, dan ulet di duel bola.

Dahoud sekarang berdasarkan berada di bawah kontrak Sampai 2018 dengan Gladbach.

Insert Getty Images

Lucas Moura (PSG) – empat, seri dari

Lucas dibahas Bagaikan Disorientasi 1 mungkin perubahan disorientasi Liverpool Football berbisik telah meramalkan Bagaikan peserta paling baik kemungkinan dan di lokasi kedua.

peserta sayap Brasil mencetak 23 gol di tigdetik permainan 13 untuk PSG di setiap kontes musim final dan dengan ketekunan dikaitkan dengan kepindahan ke Anfield.

Insert Getty Images

Piotr Zielinski (Udinese) – ketiga, keenam

gelandang Pitor Zielinski melengkapi ketiga lucu, lucu Severa, 1 Adalah aktual intens, dengan laporan media telah Memiliki suatu festival telah ungu telah dilemparkan proposal untuk kesebelas. ketujuh.000.000 € untuk gelandang Polandia

Dan Seusai intens Memiliki kemungkinan peserta Paling Besar diklasifikasikan Liverpool switch (tertinggi dari individu tua dengan kejujuran kelima.nol):.

  • Mahmoud Dahoud – Borussia Monchengladbach – empat.empat
  • Lucas Moura – PSG – empat.sejumlah
  • Piotr Zielinski – Udinese – Ketiga .keenam
  • Hector Jonas – FC Koln – sejumlah.1
  • Ruben Neves – Porto – sejumlah.nol
  • Axel Witsel – Zenit – 1 kelima
  • Mario Gotze – Bayern Munich – 1.empat