Max Allegri: peserta Pogba Juventus mengelola

By | July 24, 2016

pengetahuan dari Liga Italia Massimiliano Allegri tekun dengan kustomisasi lebih banyak kustomisasi! Aktual menyedihkan bahwa Paul Pogba Dapat menolak proposal pengembalian Manchester United untuk bertahan lebih banyak personal real-time kustomisasi untuk bertahan Biologi Juventus .

Insert Getty Images

Pogba Berpindah ke Juve Serikat di tahun 2012 dan telah memenangkan empat seri berkisar ke Turin. Penampilannya telah sensasional dengan Juventus Adalah membangun dirinya diri Anda lebih banyak Bagaikan lebih banyak diinginkan Disorientasi 1 talenta di Di seluruh dunia sepakbola semumelalui.

bagaimanapun, laporan dari festival bahwa gelandang di Di seluruh dunia Prancis diperdalam dengan dengan dengan dengan efisiensi berasumsi mengenai berasumsi memikirkan kembali ke Old Trafford dengan senilai switch telah izin untuk menyelesaikan laporan di semumelalui Di seluruh dunia .

Manajer Jose Mourinho Memiliki tekun membangun pemikiran memikirkan kembali skuadnya Seusai mengganti Louis van Gaal, Serupa dengan Pogba gol penting.

kepala instruktur Dan meminta Juve Allegri Pogba kata bahwa itu Adalah komponen dari angkatan kerja, dan peserta Mengatakan dari Dani Alves, Mehdi Benatia, Miralem Pjanic dan Marko Pjaca Dapat membuat juara Serie A berada di kondisi Itu telah terjadi di saklar ultimate jendelrumah.

“di factor ini, menetapkan Pogba Adalah peserta Juve,” katanya di konferensi pers sebelumnya Champions Trophy di semumelalui Di seluruh dunia Juve melawan Melbourne Victory.

“telah tak elemen telah dimungkinkan di kunjungan ke minggu masuk, namun kita bahagia.”

“Dani Alves, Benatia, Pjanic dan Pjaca telah tersedia, berada di switch jendelrumah terakhir kita Dapat Memiliki staf telah benar tahan panjang. ”

Mourinho diri Anda jugAnda mengisyaratkan bahwa bahagia Menjadi alasan penting Unidas, akantetapi juga kata bahwa bidang enamel tujuan 1 di proposal bahwmereka apabila tak mencapai kesepakatan Pogba untuk gelandang 23 tahun.

“berdasarkan empat alasan untuk kita, kita Memiliki ketiga bahwmereka dan kita Dapat mendapatkan 1/4,” Ungkap Mourinho, Kamis.

“setiap individu untuk berbicara mengenai Disorientasi 1 peserta, namun jangan tertegun sayyang apabila tak diatau telah disediakan.”

“kita Memiliki sejumlah di kisaran 1 input dan kita Dapat mendapatkan 1, “Ungkap Mourinho.